Skip to main content

SAKITTTTTT

haloh semuaaaaaaa

jangan panik, diriqu masih hidup koq. hari ini ada kejadian dimana diriqu memasukkan diriqu sendiri ke ugd. well, sebenarnya gue bingung untuk menyimpulkan penyakit yang gue alamin karena aneh dan sulit untuk di jelaskan. jadi gue ceritain dulu aja ya kronologinya.

Halu

jadi sekitar jam 11 pagi perutgue mulai sakit tapi masih biasa aja, dan gue pikir itu bakal cepet hilang. oh iya ini bukan maag ya soalnya gue emang udah sarapan koq oatmeal + cinnamon dan juga smoothie (milk+kale+protein powder+banana). semalem pun gue makan pasta + salad sampe kenyang banget. nah jam 12 gue makan siang seperti biasa tapi perut gue sakitnya luar biasa sampe gue pengen teriak dan jalan aja gemeteran. gue duduk/berbaring dalam posisi apapun rasa sakitnya parah banget kayak mau melahirkan.

karena tydak kuat lagi gue langsung pergi ke rs tapi tidak merencanakan ke ugd sama sekali awalnya. gue jalan aja udah susah banget dan untuk daftar dokter umum di rs harus ke lt.2 yodah gue jalan udah kyk zombie nabrak2 tembok sama ekskalator. gue ga ambil nomor antrian lagi gue langsung bilang ke mbak2nya ada gak dokter yang bisa sekarang dan mbaknya bilang ke emergency aja kak. DIA CUMA BILANG GITU WOY kagak ada tolongin w padahal w jalan udah ngesot dari meja pendaftaran ke emergency yang ada di lantai 1 ujung :)

setelah berjuang keras untuk jalan sampe emergency gue udah gakbisa mikir lagi. gue cuma bilang please help me dan gue liat ada kasur langsung bobok deh disitu. energi gue abis buat nahan sakit dan ngesot dari lt 2 ke 1. perawatnyapun langsung heboh datengin gue dan pasang selang oksigen. perawatnya suruh gue tunggu karena dokternya masih nanganin pasien lain. gue coba nafas pake selang oksigen yang udah dipasang tapi tetep aja kagak ngaruh-_-

dokternya pun dateng dia langsung cek perut w pake stetoskop dan ngomong ape ga jelas saking sakitnya otak w udah kagak bisa mikir. tapi pas gue denger si dokter bilang "PAIN KILLER" gue langsung gercep iyain kalo bisa dosisnya yang banyak saya syudah tydak kuat lagi:) akhirnya perawat buru2 masang infus yang di kasih pain killer + obat lambung. ohiya sebelum di infus gue juga di ambil darah 3 botol tapi gak kerasa soalnya sakit perutgue udah parah banget.

nah gue cuma dibilang kalo mau pipis kasih tau karena mau di ambil urin nye dan bakal di cek usg jam 4 sore. nah gue udah bodo amat tuh yang penting pain killer gue bekerja dan sakitnya perlahan-lahan hilang, tetapi gue masih sangat lemas. setelah tes urin, gue harus nunggu sampe pengen pipis lagi buat usg ._.

akhirnya seorang perawat datang, dia nanya "kak bisa jalan gak?" gue bilang bisa kok karena pas pipis tadi gue selamat-selamat aja walopun masih di infus juga. dan si perawat malah bilang "pake kursi roda aja deh kak saya ambilin ya" gue be lyke oh.. yodah. gue pun diantar ke ruang usg pake kursi roda dan gue merasa lucu gitu sakit perut doang sampe naik kursi roda segala wkwk. nah perjalanan ke ruang usg itu cukup lama. semakin lama, semakin sepi... semakin gelap... semakin dingin. gue jadi berasa lagi main game the walking dead._. 


pas lagi di usg

gue : bagaimana kondisi janin dalam perut saya dokter:)

dokter (dalem hati) : anju ni pasien gua halu apa yak

gue : gakdeng, saya tidak hamil saya masih jomblo

si dokter usg ini sampe stress nyari apa yang salah dengan isi perut gue soalnya semua terlihat normal dan sehat di layar monitor. karena kurang yakin, si dokter sampe ganti alat buat terawang isi perut gue dan hasilnya tidak ada kelainan. gue sih syukur alhambulilah tapi apa dong yang salah???

Lebay

setelah usg gue di balikin ke ugd nah gue disuruh tunggu hasil lab (urin+darah). sambil nunggu karena gue ada sedikit energi yodah gue memutuskan untuk selfie sebentar, eh.. tiba-tiba muncul sesorang dokter dari balik tirai sambil ketawa-tawa. 

gue :(gausah ketawa tawa lu ga liat ape gue lagi sakit)

dokter : kak mau rawat inap ga?

gue : yakale ga liat ape lu belom ada sehari gue udah bosen disini.

dokter : oh yaudah istirahat dirumah juga gpp koq nanti saya kasih obat-obatannya

singkat cerita gue sempet update snapgram lalu gak lama kemudian dokternya balik sambil bawa hasil tes. terus dia baca laporannya yang ternyata hasil lab gue itu sangat teramat sehat? sambil mikir ni anak lebay bet dah orang gak kenapa-napa kok bakteri aja cuma 2 biji. 

dokter : ini hasil tes kamu bagus, tadi dokter usg juga bilang gak ada kelainan

gue : ya terus gue sakit apa ego

dokter : kalo kamu sakit seperti tadi lagi langsung ke emergency lagi aja ya soalnya memang belum terlihat tanda-tanda peradangan

gue : yowis

sampai saat inipun tidak ada yang tau w sakit apa. sekian.







Comments

Popular posts from this blog

VEGANNNNN?

"VALIN VEGAN?!?!?!" "LO NGAPAIN JADI VEGAN KAN LO UDAH KURUS EGO" "MAKAN DAGING WOY" "LO ADA PENYAKIT ANOREKSIA?" "VEGAN ITU APA" suara suara haterspun mulai terdengar. semua orang bertanya-tanya kenapa diriqu yang terlihat seperti anak kekurangan gizi malah pilih untuk jadi vegan. karena.... mimpiqu adalah menjadi orang yang paling kurus di dunia ini HAHAHAHAHAHAHAHAHA engga lah. sebenernya waktu itu gue sudah pernah klarifikasi di snapgram ( klik disini kalo mau tau instagram gue kalo gamau juga gpp ) kalo saat ini gue BUKAN VEGAN. "JADI LO VEGETARIAN?" iya, betul sekali. Gue gabisa dibilang vegan karena diriqu MASIH MENGKONSUMSI PRODUK-PRODUK YANG BERSUMBER DARI HEWAN seperti lotion, dll. gue tertarik menjadi vegan karena: 1. documentary video seperti cowspiracy dan what the health 2. pengalaman gue terakhir kali makan burger m*d rasa dagingnya gak enak:( 3. gue orangnya gampang terpenga

HALOH SEMUANYAAAAAA

Hai namaqu valinskuy. mulai sekarang diriqu akan klarifikasi, cerita serem, curcol, dan share ra ndom thoughts di blog ini... KUYSKUY by VALINSKUY! entah ini blog keberapa w, yang jelas w udah bikin blog sejak duduk di bangku SD. pertama kali w nulis blog tentang imaginary friend (ngeri kan). kenapa bikin blog lagi? soalnya gabut._. aku ingin mengubah kegabutanku menjadi sesuatu yang produktif. hehe. blog ini adalah untuk kalian kalian yang gabut juga dan yang ingin mengetahui diriqu lebih dalam lagi karena pasti banyak yang kepo sama valinskuy.. (jujur aja deh, pasti kepo kan) selain bercerita, diriqu juga akan menjawab pertanyaan-pertanyaan kalian tentang apapun di blog ini.. (berbahagialah kalian yang kepo dan hobi bertanya) kalo kalian bingung, emangnya valinskuy bakal klarifikasi tentang apa? cerita apaan? well, tentunya sesuatu yang akan membuat kalian sangat menyesal kalau gak baca kuyskuy by valinskuy! jadi... tungguin aja blog post selanjutnya ^_^ biar gak ketinggalan mending